Minggu, 02 Oktober 2011

Dana CSR Dari Perusahan Swasta Di Gulirkan

Rehabilitasi dan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kota Depok terus bergulir habis. Sebanyak 14 RTLH di RW 07 dan RW 08 yang terletak di Jalan Boni, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, mendapatkan berkah perbaikan. Melalui Dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Lautan Luas dan Yayasan Habitat for Humanity Indonesia, perbaikan RTLH di Kelurahan tersebut bisa diwujudkan.
100 personel dari Karyawan PT yang bergerak di bidang Kimia dan tim yayasan kemanusiaan itu terjun langsung ke lokasi untuk membangun RTLH yang diajukan tokoh masyarakat setempat. Menurutnya, minimnya anggaran Pemerintah Kota Depok, membuat RTLH yang tersebar belum bisa mendapatkan perbaikan seluruhnya. “Kami sangat berterimakasih kepada PT Lautan Luas dan Habitat for Humanity Indonesia yang membantu perbaikan RTLH di Limo. Ini juga tidak terlepas dari warga kami yang membantu menyodorkan proposal itu ke pihak keduanya,” ungkap Lurah Limo, Djaenudin.
Sementara itu, Ketua Koordinator Perbaikan RTLH dari PT Lautan Luas dan Habitat for Humanity Indonesia, Guntur Tampubolon menuturkan, pihaknya hanya ingin membantu warga kurang mampu untuk mendapatkan rumah tinggal yang layak. Upaya itu ditempuh, guna mengentaskan kemiskinan dan mengatasi permasalahan sosial di Indonesia. “Kami hanya mencoba membantu sesama saja, karena hunian yang ditinggali sudah sangat tidak layak dan tidak sehat. Melalui dana ini, penyalurannya bisa dilakukan,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar